BREAKING NEWS

Minggu, 20 November 2016

H Ruslan M Daud pemimpinnya Wong Cilik


Bireuen - H Ruslan M Daud pemimpinnya Wong Cilik, sudah teruji dan terbukti
dengan program pro rakyatmampu mengayomi masyarakat.

Sikapnya yang merakyat dan pro rakyat kecil menjadikan Calon Bupati Bireuen menjadi salah satu kandidat pemimpin Kabupaten Bireuen yang menarik perhatian para ulama dan masyarakat Kabupaten Bireuen.

Hal itu dikatakan, Tgk Muhammad Salim Bin Husen (42) Pimpinan Dayah Maddinatuddiniyah  Babul Muarif Desa Lancok Kecamatan Kuala,  disela-sela kegiatan pengkukuhan timses pasangan H Ruslan M Daud-H Djamaluddin Idris (Harus Jadi) Kecamatan Kuala. Minggu (20/11/2016) di lapangan sepakbola Cot Batee.

Dikatakan, sosok Ruslan selama ini mampu menjadikan kekuasaan sebagai alat membangun peradaban dengan berpihak kepada wong cilik.

"Tentu saja keberhasilannya patut diapresiasi," katanya.

Dijelaskan, mengapa saya katakan Ruslan M Daud pemimpinnya Wong Cilik, karena kepimpinannya selama ini benar-benar menomor satukan kepentingan rakyat kecil seperti beras raski gratis (raskin) membangun dan merehap rumah dhuafa, beasiswa bagi pelajar, mahasiswa dan santri keluarga kurang mampu, kepudiliannya terhadap anak yatim dan program-program lainnya yang telah dirasakan selama ini oleh masyarakat Kabupaten Bireuen.

Selain itu, pendekatan dan kepudilian terhadap ulama, baik beliau sebelum menjadi pemimpin bahkan sampai saat ini cukup besar, jelas Pimpinan Dayah Maddinatuddiniyah  Babul Muarif  ini.

Dengan Sosok  kepiawaian, kewibawaannya Ruslan M Daud sebagai seorang pemimpin sangat peduli terhadap rakyat kecil.

"Saya pribadi sangat mendukung pasangan Harus Jadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati priode 2017-2022," tegasnya.

Insya Allah apabila pasangan  H Ruslan M Daud-H Djamaluddin Idris (Harus Jadi)  terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati priode 2017-2022, supaya program-program pro rakyat selama ini yang sudah dijalankan seperti  pengentasan kemiskinan, kemakmuran dan kesejahteraan rakyat kecil, lebih ditingkatkan lagi. harap Tgk Muhammad Salim. (Herman Suesilo).




Redaksi: infobireuen.com
Email Redaksi: infobireuencom@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi:
0812-6965-634
5C9F51E7
 
Copyright © 2016 Info Bireuen
Redaksi | Karir